Pages

Monday 23 June 2014

Bingung pilih yang mana?


Untuk memenuhi selera pasar, abon tuna benten memiliki beberapa varian seperti abon tuna original rasa manis, gurih dan pedas serta abon tuna kremes rasa gurih, pedas dan extra pedas. Tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada berbagai varian lainnya.

Jenis abon tuna benten



Jika Anda belum pernah mencoba abon tuna benten sama sekali, ada baiknya Anda menyimak ulasan dari kami, agar lebih tepat menentukan abon mana yang sesuai dengan selera Anda.


Apa sih bedanya abon tuna original dengan abon tuna kremes?


Abon tuna original merupakan varian yang pertama kali dari kami. Sesuai dengan namanya, abon tuna original 100% asli dari daging tuna tanpa ada campuran bahan lain selain rempah-rempah sebagai bumbu. Abon tuna original memiliki tekstur yang lembut.

Untuk rasa manis dan pedas menggunakan bumbu dasar yang sama, hanya saja untuk rasa pedas ditambahkan cabe asli yang komposisinya sudah ditakar sedemikian rupa untuk menghasilkan rasa pedas yang pas di lidah.

Sedangkan rasa gurih menggunakan bumbu dasar yang sedikit berbeda terutama pada komposisi gula dan garam yang digunakan.


Abon tuna kremes merupakan varian yang kedua dari kami. Selama ini banyak yang keliru dengan istilah kremes, biasanya diasumsikan seperti ayam goreng kremes yang menggunakan kremesan dari tepung.

Kremes dari abon benten merupakan irisan kentang yang dipotong tipis memanjang (seperti korek api) dan digoreng garing, kemudian diproses sedemikian rupa untuk menghilangkan kandungan minyak.

Jadi abon tuna kremes merupakan campuran dari abon tuna original dengan kentang goreng kering dengan komposisi yang khas sehingga menghasilkan sensasi kremes yang enak di lidah.

Abon tuna kremes menggunakan bumbu dasar yang sama untuk semua varian, yang membedakan adalah komposisi cabe untuk rasa pedas dan extra pedas. Tingkat kepedasan dari abon tuna kremes extra pedas dua kali lipat dari yang pedas.


Nah, bagaimana? apakah Anda sudah menentukan pilihan abon tuna benten mana yang sesuai dengan selera?

Mohon maaf untuk saat ini kami hanya memproduksi Abon tuna original rasa gurih dan pedas.  

No comments:

Post a Comment