Pages

Thursday 10 July 2014

Abon Tuna Benten Cocok Untuk Sahur




Alhamdulillah tahun ini kita diberi kesempatan untuk bertemu dan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Untuk dapat menjalankan ibadah puasa dibutuhkan stamina tubuh yang fit dan sehat. Ini bisa didapatkan dengan cukup istirahat, olahraga ringan, asupan cairan yang cukup dan makanan yang bergizi seimbang.

Di saat bulan puasa seperti sekarang ini, ada baiknya kita menyediakan makanan yang praktis dan siap untuk disantap terutama di saat sahur. Tetapi tidak lupa harus diperhatikan kandungan gizinya, jadi tidak asal praktis tetapi justru kandungannya kurang baik bagi tubuh, seperti misalnya pengawet, MSG dan bahan-bahan kimia yang banyak terkandung pada makanan kaleng atau siap saji lainnya.

ABON TUNA BENTEN merupakan salah satu pilihan makanan yang praktis, sehat, dan dijamin aman karena TIDAK mengandung MSG, pengawet, pewarna atau bahan-bahan kimia lainnya. Selain itu sudah banyak diketahui jika kandungan gizi dari ikan tuna sangat lengkap, seperti omega 3, omega 6, berbagai macam mineral, vitamin B6, asam folat dan masih banyak lagi.

Jadi siapkan selalu abon tuna benten sebagai P3K (Pertolongan Pertama Pada Kelaparan) bagi Anda dan keluarga. Apalagi abon tuna benten bisa dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa. Akan sangat bermanfaat saat Anda bingung mencari makanan sehat untuk sahur seperti sekarang.


No comments:

Post a Comment